Khasiat Luar Biasa Surah Al-Ikhlas

Surah Al-Ikhlas (Memurnikan Keesaan Allah) adalah surah ke-112 dalam al-Qur’an. Surah ini tergolong surah Makkiyah, terdiri atas 4 ayat dan pokok isinya adalah menegaskan keesaan Allah sembari menolak segala bentuk penyekutuan terhadap-Nya.

Dalam beberapa hadits dikatakan bahwa Nabi Muhammad pernah bersabda bahwa pahala membaca sekali surah Al-Ikhlas sama dengan membaca sepertiga Al-Qur’an sehingga membaca 3 kali surah ini sama dengan mengkhatam Al-Qur’an. Khasiat Luar Biasa Surah Al-IkhlasApabila kita membaca Surah Al-Ikhlas sebanyak 3 kali selepas sholat Fardu, maka secara tidak langsung kita telah mengobati diri kita sendiri. Daripada Abu Hurairah ; Rasulullah SAW bersabda :

“Surah Al-Ikhlas adalah penawar segala penyakit (Rohani / Jasmani).”HR. Ibnu Majah r.a

Terhindar Dari Kesulitan

Apabila dibaca 3 surah Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-Nas pagi dan petang niscaya tidak mengalami kesusahan. Bacalah surah Al-Ikhlas 3 kali sebelum terbit matahari dan 3 kali selepas terbenam matahari. Maka Allah selamatkan kita dari segala kejahatan.

Tercapai Setiap Harapan Dan Keinginan

Apabila Anda Ingin Setiap Keinginan anda dikabulkan Oleh Allah SWT maka bacalah Surah Al-Ikhlas Setelah selesai sholat Subuh dan Maghrib Sebanyak 1000 Kali kemudian berdoa agar permintaan anda dikabulkan Oleh Allah SWT.
 
Menundukan Orang Jahat
 
Bacalah Surah Al-Ikhlas 1000 kali setelah selesai sholat fardu kemudian bacalah doa berikut : sesungguhnya daku menguasakan roh surah ini, panas dan sejuk kepada roh (sebutlah nama orang tersebut )yang zalim itu, insyaAllah Berhasil.
 
Memperoleh Kebaikan dunia dan akhirat
Bacalah Surah Al-Ikhlas selepas selesai sholat Fardu sebagai amalan harian. InsyaAllah kekuatan surah Al-Ikhlas yang kita baca, akan mendapatkan kebaikan didunia dan akhirat.

Mengurangi rasa lapar dan Haus Untuk menghindari rasa lapar dan haus terutama bagi orang yang dalam perjalanan jauh atau ditempat yang jauh dari keramaian dan sulit untuk mendapatkan air atau makanan, maka bacalah surah Al-Ikhlas sebanyak-banyaknya Insya Allha rasa lelah, letih, haus dan lapar akan hilang dengan sendirinya, sehingga badan kuat untuk melakukan perjalanan ketempat tujuan.

Menghindari Diri dari segala bencana

Baca Surah Al-ikhlas 1000 kali pada waktu antara sholat magrib dan isya, maka insyaAllah semua bala bencana dan mara bahaya akan terhindar. Manfaat Lainnya
Bacalah Surah Al-Ikhlas sebanyak 100 Kali setiap sehabis sholat magrib tanpa batas waktu Insya Allah Banyak manfaatnya antara lain :

  • Sebagai Benteng/Pagar diri
  • Sebagai suplemen/Vitamin lahir dan bathin
  • Anti sihir/santet
  • Murah rezeki
  • Sebagai Pengobat
  • Perlindungan dari zina
  • Bersih dan sucikan hati kita

 

Sumber: keindahanmuslim

Facebook Comments