Pandanglah Segala Keburukan yang Terjadi Dalam Hidup Adalah Kebaikan yang Digariskan Allah

Pandanglah segala keburukan yang terjadi dalam hidup adalah kebaikan yang digariskan Allah, karena seburuk-buruknya yang ditetapkan Allah kepada kita akan mengandung makna baik tersendiri.

Maka, tetaplah bersyukur seburuk dan sesulit apapun takdir yang diberikan Allah kepada kita, sebab Allah maha mengetahui segala sesuatu yang terbaik untuk kita.

Tentang Keterlambatan Dalam Perjalannmu Saat Ini, Boleh Jadi Keterlambatan Allah Hadirkan Hanya Demi Keselamatanmu

Tentang sebuah keterlambatan, terlebih jika hal itu adalah tentang sbuah perjalanan yang telah kamu schedule sebaik mungkin.

Tetapi Allah mentakdirkannya beda, maka pandanglah keterlambatan itu sebuah kebaikan, karena boleh jadi keterlambatan dari suatu perjalanan tadi adalah keselamatanmu.

Tentang Tertundanya Prnikahanmu, Boleh Jadi Tertundanya Pernikahanmu Adalah Suatu Bertambahnya Keberkahan Dalam Hidupmu

Tentang tertundanya pernikahanmu, boleh jadi tertundanya pernikahanmu adalah suatu bertambahnya keberkahan dalam hidupmu.

Maka, tetaplah positif thinking walau apa yang kau rasa saat ini begitu menyesakkan, sebab perginya ia yang kau harapkan bersanding dalam hidup ternyata Allah sandingkan dengan orang lain.

Karena bisa dihari selanjutnya kau akan mendapatkan yang lebih baik darinya, bersabarlah.

Tentang Dipecatnya Dirimu Dari Pekerjaan, Boleh Jadi Dipecatnya Engkau Dari Pekerjaanmu Adalah Suatu Kemaslahatan Untukmu

Boleh jadi dipecatnya engkau dari pekerjaanmu adalah suatu kemaslahatan untukmu, maka tetaplah yakin bahwa Allah punya yang terbaik untukmu, tidak usah terlalu resah dan ringkih.

Karena bisa jadi pula, pekerjaan yang kau geluti saat tak banyak membawa manfaat baik untukmu, sehingga Allah merencanakan lain yang ebih baik untukmu, tetapi lewat jalan yang menyakitkan.

Tentang Keterlambatanmu Dikaruniai Keturunan, Boleh Jadi Hal Itu Adalah Kebaikan Dalam Hidupmu

Boleh jadi sampai sekarang engkau belum dikarunia anak itu adalah kebaikan dalam hidupmu. Maka, saat Allah belum pula mengkaruniai kau anak, tetaplah berprasangka baik pada Allah.

Karena bukan berarti Allah tega melihatmu merana tanpa canda tawa mungil buah hati, tetapi bisa jadi Allah kasian padamu, sebab Allah tahu setelah kau mempunyai anak justru hidupmu takkan bahagia, karena anak yang kau dambakan hanya akan selalu menyakitimu kelak.

Karena Allah Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Untukmu, Hanya Saja Kau Tak Tahu Caranya Percaya Dan Yakin Kepada Allah, Bahwa Ketentuannyalah Yang Terbaik

Karena Allah sebenarnya telah mempersembahkan yang terbaik untukmu, hanya saja kau tak tahu caranya percaya dan yakin kepada Allah, bahwa ketentuannyalah yang terbaik.

Tentang kisah buruk, kisah menyedihkan, dan masalah yang membelenggu, semua itu hanya salah satu cara Allah menguji seberapa besar percayamu pada kekuasaan-Nya.

 

Sumber

Facebook Comments